Wednesday, November 20, 2013

UCAV EDI ( Pesawat tempur semi nirawak masa depan )

Ucav Edi adalah pesawat tempur taktis semi nirawak masa depan yang dapat di kendalikan otomatis oleh komputer maupun oleh manusi ( pilot ).
komputer EDI memiliki teknologi kuantum yang di proses oleh jaringan syaraf tiruan, komputer EDI memiliki sistem komputasi berbasis UNIX, serta memiliki   daya proses sebesar 10 terabyte/
detik, dan Komputer EDI juga memiliki kemampuan berfikir sendiri dan berbicara tanpa ada campur tangan manusia, karna Komputer EDI di tanam kan teknologi kecerdasan buatan.
diatas adalah gambar komputer EDI

Ucav Edi memiliki platform delta bawah miring bersifat aeroelastis, rangka luar pesawat ini berbahan dasar komposit yaitu campuran logam dan keramik.

diatas adalah gambar Ucav EDI dengan sayap delta miring

Ucav edi memiliki kokpit yang berfungsi untuk merawat komputer yang berada di dalam kokpit dan untuk kendali secara manual ( di kendalikan oleh pilot ), Ucav EDI memiliki kokpit yang tidak lazim, tidak seperti pesawat tempur biasa yang kanopi nya terbuka ke atas apabila pilot hendak keluar dari pesawat, melainkan kokpit EDI akan terbuka kebawah yang di dorong oleh sistem hidrolik, sehingga pilot yang hendak keluar tidak perlu memakai bantuan tangga lagi.
di atas adalah gambar kokpit Ucav EDi yang terbuka.

Ucav edi memiliki 2 mesin Turbo scramjet hibrida yang di padukan dengan mesin pulsa detonasi. Semua mesin tersebut menyokong pesawat untuk dapat terbang dengan kecepatan hypersonik hingga kecepatan mach 4.5 ( 4.550 km/jam ) dan untuk mendukung pesawat untuk take off dan dan mendarat secara vertika ( VTOL ) kedua mesin ini berbahan bakar metana A1 katalis
skema mesin turbo scramjet hibrida

skema mesin pulsa detonasi

Ucav edi memiliki teknologi siluman ( stealth ) terlihat dari desain bentuk pesawat yang minus lekukan tajam dan di dukung dengan material penyerap radar ( radar absorbing material.
skema ucav edi
Ucav edi memiliki penyimpanan missile internal dan memiliki peluncur putar internal yang dapat membawa 2 Throat Ripper AAMs, 2 shock hummer AGM's, 3 AGM-130s, dan 2 GAU-12 Equalizers.
gambar peluncur putar internal.
Ucav EDI dapat mengidentifikasi target sejauh 5 mil ( 8.0 km ) dengan mengandalkan pemindai retina, sidik jari, pemindai suara dan lewat uplink satelit.
spesifikasi Ucav EDI :
kru                            : nihil ( 1 pilot untuk kendali manual )
panjang                     : 26.42 m
lebar sayap               : 17.02 m
tinggi                         : 2.30 m
power plant               : 2 × Pulse Detonation/Scramjet engines
daya jelajah               :  4,000 nmi (7,400 km+)
kecepatan maksimal : mach 4.5 ( 4.550 km/jam )
persenjataan             :  2 × GAU-12 Equalizers, 3 x Blue Ferret, 2 x Truncheon,                                      2 x Shock Hammer, 2 x Throat Ripper AAMs,                                       3 x fuel Explosives, 6 x AMRAAM-D (AIM-120D)


2 comments:

Anonymous said...

mantap info nya

BELAJAR BAHASA said...

Keren nih pesawat stealth remote

Akhirnya, Pentagon rilis video fenomena UFO

Cuplikan video yang menunjukkan benda terbang tak dikenal Washington - Departemen Pertahanan AS ( PENTAGON ) secara resmi telah merilis tig...