Tuesday, December 8, 2015

F/A-37 Talon, Si Pencakar Langit


F / A - 37 Talon adalah sebuah konsep pesawat tempur masa depan ,  memiliki single seat dan bermesin ganda .

                   Talon mampu melakukan penerbangan hipersonik dengan dua mesin Pulse Detonasi / Scramjet hybrid. Talon memiliki kemampuan
siluman dan memiliki tipe sayap forward sweep switchblade wings, 1 buah meriam internal , dan 2 buah rotary launcher internal dengan berbagai persenjataan , termasuk GAU - 12 Equalizer , AIM -9 Sidewinder air to air missile , AGM- 88 HARM rudal anti - radiasi , AGM - 130C air to surface missile ( disebut "Blue Ferret " ) , Fuel Air Explosions ( FAEs ) , dan Truncheon Explosion Bomb.


Di dalam komputer pada kokpit F/A-37 TALON Memiliki Common Integrated Processor (CIP), sebuah "otak" yang mampu membuat penilaian akurat tentang kerusakan, bukan hanya pada pasukan musuh, tetapi juga kerusakan dari pihak warga sipil. CIP dapat membuat perhitungan yang kompleks, seperti memperkirakan kejatuhan nuklir, atau memproyeksikan peluang bertahan hidup.

Talon mampu melakukan penyerangan presisi secara tepat dengan kehancuran minimal. Setiap pilot memiliki pandangan layar untuk setiap wingman di kokpit. komputer berkomunikasi melalui suara dan diproyeksikan  dilayar kokpit. TALON memiliki transponder yang langsung terhubung dengan Homebase atau juga sering disebut Mission control di darat. Talon juga memiliki sistem merusak diri sendiri jika terjadi kegagalan sistem.


Desain sayap yang unik F / A-37 ini mirip paten # 5.984.231 untuk "Pesawat dengan variabel maju-menyapu sayap", yang dikeluarkan untuk Northrop Grumman Corporation pada tahun 1999. Paten ini menyebabkan gelombang rumor tentang pesawat yang sebenarnya dibangun untuk desain tersebut, dengan nama fiksi "Switchblade", yang dipublikasikan pada bulan November 2000menjadi isu majalah Popular Science. Selain itu, menurut wartawan kedirgantaraan Steve Douglass, Northrop Grumman adalah salah satu penasehat teknis untuk film Stealth.
di dalam film STEALTH, TALON dapat melakukan manuver front-to-back flip-over (Pugachev Cobra) di pertempuran melawan Su 37 Terminator. Namun, Talon melakukannya full roll 360 derajat, pada high-G.

Secara teknis, F / A-37 harus disebut "Talon II", karna nama "Talon" telah ditetapkan untuk pesawat latih T-38.

Spesifikasi

    Kru: 1 Pilot
    Panjang: 22.80m
    Lebar sayap: 25.53m
    Tinggi: 4.60m
    Powerplant: 2 × Pulse mesin Detonasi / Scramjet
    Kisaran: 4.000 nm (7.400 km +)
    Kecepatan Max: Mach 4 + (5550 km / h +)
    Persenjataan: 1 × General Electric M61Vulcan, 3 x Blue Ferret, 2 x Truncheon Implosion Bombs (believed to be GBU-16), 2 x Shock Hammer, 2 x Throat Ripper AAMs, 3 x Fuel-Air Explosives, 6 x AMRAAM-D (AIM-120D)

No comments:

Akhirnya, Pentagon rilis video fenomena UFO

Cuplikan video yang menunjukkan benda terbang tak dikenal Washington - Departemen Pertahanan AS ( PENTAGON ) secara resmi telah merilis tig...