Thursday, September 28, 2017

Detik-detik jatuhnya Pesawat EF Typhoon diatas laut Italia



Inilah detik-detik momen mengerikan saat seorang pilot EF Typhoon harus kehilangan nyawanya setelah pesawat yang dikendalikannya jatuh ke laut di lepas pantai Italia.


Kapten Gabriele Orlandi (36), mencoba melakukan manuver loop dengan Eurofighter Typhoon seharga 85 jt Euro, namun sang pilot nampaknya salah perhitungan yang akibatnya pesawat menukik dan menabrak permukaan laut.
Kapten Gabriele Orlandi (36) melakukan aksi tersebut di depan kerumunan massa yang mencakup pacar dan orang tuanya di pertunjukan udara di Terracina, selatan Roma.
Dan Pacarnya harus dibawa ke rumah sakit dan dirawat karena shock berat.


Capt Orlandi meninggal karena benturan dan tubuhnya ditemukan oleh penyelam angkatan laut.

Pertunjukan udara tersebut segera dihentikan setelah kecelakaan terjadi dan dilakukan dua penyelidikan, satu oleh angkatan udara dan satu lagi oleh hakim sipil di kota terdekat Latina.


"Suatu hari sukacita berubah menjadi hari kesedihan yang luar biasa," kata Jenderal Enzo Vecciarelli, seorang komandan angkatan udara senior. "Ucapan belasungkawa terdalam kami pergi ke keluarga Capt Orlandi."

No comments:

Akhirnya, Pentagon rilis video fenomena UFO

Cuplikan video yang menunjukkan benda terbang tak dikenal Washington - Departemen Pertahanan AS ( PENTAGON ) secara resmi telah merilis tig...