Friday, August 2, 2019

F/A-18E Super Hornet jatuh, pilot dikabarkan tewas

F/A-18E Super Hornet dari satuan Strike Fighter Squadron VF-151
Satu unit Pesawat Tempur F/A-18E Super Hornet milik Angkatan Laut Amerika Serikat dikabarkan jatuh pada hari rabu dan menewaskan pilotnya.

Jet tempur tersebut jatuh saat sedang melakukan latihan rutin di Gurun California tepatnya dekat dengan area Naval Air Weapons Station China Lake milik Angkatan Udara AS.
Dalam peristiwa ini sebanyak 7 orang pengunjung terluka di Taman Nasional Death Valley dimana tempat tersebut sering digunakan untuk menyaksikan Pesawat Tempur melakukan aksi high-speed pass melewati jurang yang dijuluki Star Wars Canyon.

"Pesawat Tempur tersebut berasal dari Strike Fighter Squadron VF-151 yang berbasis di Naval Air Station Lemoore, California, melakukan latihan rutin "Vigilantes", dan jatuh disebelah timur Naval Air Station China Lake pada pukul 09.50 pagi waktu setempat", kata juru bicara Angkatan Laut AS Letnan Cmdr. Lydia Bock.
Dan sampai saat ini penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan.

Akhirnya, Pentagon rilis video fenomena UFO

Cuplikan video yang menunjukkan benda terbang tak dikenal Washington - Departemen Pertahanan AS ( PENTAGON ) secara resmi telah merilis tig...