Sunday, December 15, 2013

TEKNOLOGI TENTARA MASA DEPAN


Mungkin di masa depan Tentara akan di lengkapi dengan teknologi super canggih. seperti :

- active camouflage
adalah teknologi yang mampu membuat tentara menghilang seperti hantu, dengan menggunakan Teknologi Metamaterial seorang tentara dapat berkamuflase dengan baik.



- cross-com
adalah Perangkat Elektronik yang terpasang di kaca mata tentara, dimana Tentara tersebut dapat melihat Musuh dari jarak jauh, dan dapat melakukan perhitungan jumlah musuh dengan mandiri.

- tactical optronic
                     adalah perangkat Elektronik Optik Taktis dimana tentara yang memakainya dapat melihat dengan mode infra-merah, X-ray, maupun dengan mode penanda panas.

- gas capsule
                      adalah Teknologi yang berfungsi membantu pernafasan tentara di saat tentara tersebut sedang melakukan terjun payung dan saat menyelam di dalam air.

- gas filter
                        adalah Teknologi yang mirip dengan gas capsule, tetapi gas filter berfungsi untuk menyerap gas beracun saat tentara tersebut bernafas di daerah yang terkena radiasi racun.


- Drone ( HAMMER class ground Drone )
                         adalah Teknologi Robotik yang berfungsi untuk membantu tentara dalam menjalankan misi berbahaya, robot ini seperti mobil yang bergerak secara mandiri dan memiliki Senjata Serbu mematikan.

- exoskeleton
                       adalah Teknologi rangka mekanik yang berfungsi membantu tentara membawa beban yang berat agar lebih ringan.

- MR- B assault rifle
                        adalah sebuah senjata yang memiliki teknologi Holographic sight, Disputor shotgun, Titanium Hook, dan peluru uranium kaliber 5.56.

- Rocket Launcher
                          adalah Teknologi peluncur roket yang terpasang di punggung seorang tentara, peluncur roket ini berfungsi untuk menghancurkan alat berat seperti tank baja.

- Smart Ammunition technology
                             adalah teknologi Amunisi cerdas yang dapat di tembakkan secara akurat dengan mengandalkan perhitungan taktis dari cross-com yang terpasang di kaca mata tentara.

- holographic sight



                             adalah teknologi yang terpasang di senjata, dan berfungsi sebagai pengunci target, menampilkan sisa amunisi senjata, dan dapat memperhitungkan jarak musuh.

No comments:

Akhirnya, Pentagon rilis video fenomena UFO

Cuplikan video yang menunjukkan benda terbang tak dikenal Washington - Departemen Pertahanan AS ( PENTAGON ) secara resmi telah merilis tig...